Kode Pos Batam Kota (Batam Center) - Kota Batam – Kepulauan Riau

Batam Kota adalah salah satu kecamatan yang ada di kota Batam, kepulauan Riau, Indonesia. Oleh masyarakat Kota Batam, Kecamatan Batam Kota ini sebenarnya lebih dikenal dengan nama Batam Center. Batam Kota atau Batam Center ini merupakan pusat pemerintahan Kota Batam. Karena di kecamatan tersebut terdapat Alun-Alun Kota Batam dan juga Masjid Raya Batam. Selain itu, ada juga Mega Wisata Ocarina yang tak lain merupakan salah satu tempat wisata favorit yang ada di Kota Batam.

Kecamatan Batam Kota atau Batam Center ini terbagi menjadi 7 kelurahan yakni Kelurahan Sungai Panas (17 RW dan 66 RT), Kelurahan Baloi Permai (13 RW dan 65 RT), Kelurahan Taman Baloi (22 RW dan 59 RT), Kelurahan Belian (54 RW dan 194 RT), Kelurahan Sukajadi  (RW 5 dan 19 RT) dan Kecamatan Teluk Tering (15 RW dan 56 RT). Sedangkan untuk informasi kode pos Kecamatan Batam Kota (Batam Center) Kota Batam Kepulauan Riau anda bisa menyimak daftarnya secara lengkap di bawah ini :

Kode Pos Batam Kota (Batam Center)

Nama Kelurahan
Kode Pos


Kelurahan Baloi Permai
29431


Kelurahan Taman Baloi
29432


Kelurahan Sukajadi
29432


Kelurahan Sungai Panas
29433


Kelurahan Teluk Tering
29461


Kelurahan Belian
29464



Itulah informasi mengenai kode pos Kecamatan Batam Kota (Batam Center) Kota Batam Kepulauan Riau, Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Kode Pos Batam Kota (Batam Center) - Kota Batam – Kepulauan Riau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel